CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 25 Oktober 2010

. Happy Birthday To Me .. :)


Hari ini , hari ulang tahunku .. :)
25 Oktober 2010 

Pagi-pagi , yang aku kira biasa aja ..
Eh, taw.taw kkaku ngasih kejutan ..
yaa gag bgitu bsar sii .. tpy brarty .. 
Sehabis aku mandi, dya mngejutkanku dngan brdiri d dpan pintu, dan langsung nyanyiin lgu slamat ulang thun bwat aku .. hhihi
aku kaget, tpy seneng .. hhe

Waktu aku di sekolah, aku dikerjain sama temen.temen. . 
hapeku di ambil, di sembunyiin, di oper sana.sini. . ckck
aku yang engg taw dan berhasil di boongin, nangis dee .. hhe
aku nangis, tpy seneng .. hhe

abis maghrib, abis aku bangun tdur jga .. hhe
orang tuaku telpon .. 
mereka ngucapin slamat ulang tahun ke aku ..
dan mereka mngakui klo awalnya mereka lupa .
setelah diingetin kkaq, mereka bru inget dee ..
aku sedih, tpy seneng .. hhe


Hari ini, ulang tahunku yang ke-16 tahun .. :)

Makasii yaa bwat smwa na yang udah ngucapin .. 
I LOVE U ALL .. :D

0 komentar:

Posting Komentar